A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/mtsn3banyuwangis/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/mtsn3banyuwangis/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

SELAMAT….! MTsN 3 BANYUWANGI TELAH SUKSES MELAKSANAKAN OLIMPIADE MIPA TINGKAT MI / SD SE JAWA TIMUR TAHUN 2021. | MTsN 3 Banyuwangi

MTsN 3 Banyuwangi

Jl. Raya Srono No.171, Kebaman, Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68471

Ikhlas dan Beramal

SELAMAT….! MTsN 3 BANYUWANGI TELAH SUKSES MELAKSANAKAN OLIMPIADE MIPA TINGKAT MI / SD SE JAWA TIMUR TAHUN 2021.

Minggu, 11 April 2021 ~ Oleh admin web ~ Dilihat 2915 Kali

 

M3b News. Meskipun di tengah  pandemi covid 19, MTsN 3 Banyuwangi tetap bersemangat dalam komitmenya di bidang pendidikan. Hal ini dibuktikan dengan diselenggarakanya olimpiade MIPA  untuk para pelajar MI dan SD se jawa timur yang berlangsung mulai tanggal 9 – 11 April 2021,dan diikuti lebih dari 400 pelajar. Ada peserta dari Kabupaten Sidoarjo, Pasuruan, Lamongan, Jember, Bondowoso serta para pelajar dari Kabupaten Banyuwangi, bahkan juga ada peserta dari Kota Denpasar Bali dan Pamekasan Madura. Untuk babak penyisihan dilaksanakan pada tanggal 9 April 2021 secara online. Sedangkan babak final hari minggu tangga 11 April 2021 dilaksanakan secara ofline di MTsN 3 Banyuwangi diikuti 100 peserta  nilai teratas dari babak penyisihan. Olimpiade MIPA kali ini dibagi menjadi dua kategori yakni bidang matematika sendiri, ipa sendiri. Satu siswa dapat mengikuti dua kategori sekaligus. Masing-masing mapel diambil juara pertama sampai juara harapan ketiga. Adapun hasil final olimpiade mipa tersebut adalah sebagai berikut :

Untuk Bidang Mapel Matematika juara 1: Andrew Carnegie Tan dari SDK Santa Mmaria Banyuwangi, juara 2 : Yusril Ihsan Adinatanegara dari SDN 4 Penganjuran, juara 3 : Aiko Cecilia Wang dari SDK Santa Maria Banyuwangi. Harapan 1: Sakti ageng Pengayom dari SDN 1 Karangsari, harapan 2 : Moses Markhesywan Ganda dari SDN 2 Genteng, Harapan 3 : Naila Rosyada  Wahyudi dari MI At Taqwa Bondowoso.

Untuk Bidang Mapel IPA, Juara 1 : Andika Arya Dewangga dari SDN 1 Genteng, juara 2 : Brahmana Danendra Airlangga dari SDI Baitus Salam Gambiran, juara 3 : Moses Markhesywan Ganda dari SDN 2 Genteng. Harapan 1 : Sakti ageng Pengayom dari SDN 1 Karangsari, harapan 2: Mahalia Tiara Diva Sasikirana dari SDN 01 Jember Lord dan harapan 3 : Anindita Ismi Faiza dari MI Progressif Bumi Sholawat Sidoarjo.

Masing – masing juara selain mendapat piala dan sertifikat juga mendapat dana pembinaan. Untuk juaara 1 mendapat 1,5 juta rupiah, juara 2 mendapat 1 juta rupiah,juara 3 mendapat 500 ribu rupiah. Harapan 1,2 dan 3 masing – masing mendapat 250 ribu, 150 ribu dan 100 ribu rupiah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Banyuwangi, Drs. H. Slamet, M. HI, juga hadir pada acara penyerahan penghargaan sekaligus penutupan olimpiade tersebut. Sebelum menyerahkan Penghargaan kepada para juara, dalam sambutanya beliau mengungkapkan bahwa MTsN 3 Banyuwngi adalah madrasah yang sudah dikenal di wilayah Jawa Timur. Tidak hanya dikenal tapi juga terkenal prestasinya. Beliau juga mengapresiasi tinggi kepada keluarga besar MTsN 3 Banyuwangi dimana dalam situasi pandemi seperti ini masih menunjukkan komitmen yang tinggi di bidang pendidikan.

Sementara itu, Kepala MTsN 3 Banyuwangi, Drs. Ahmad Suyuti, M.Pd.I menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan serta apresiasi yang setinggi tingginya kepada para peserta dan orang tua, terutama para peserta dari luar kabupaten Banyuwangi. Semoga dengan momen ini ke depan MTsN 3 Banyuwangi semakin berprestasi dan menjadi pilihan utama masyrakat. M3b selalu prestasi. hms

  

  1. TULISAN TERKAIT